Pages

pengaruh game online

Pengaruh game online

Game online

Mungkin sebagian besar kita pasti menyukai game.  Sebagian besar warnet yang saya kunjungi pasti banyak yang sedang bermain game online. Mungkin sebagian orang memainkan game hanya sebagai hiburan, mengisi waktu luang, menghilangkan stres.  tapi game online juga memiliki dampak negatif.


Dampak negatif game online

Memang game online memiliki sifat kecanduan, banyak orang yang merelakan meninggalkan aktivitasnya demi memainkan game, saya sering melihat di warnet banyak sekali anak sekolahan yang tidak masuk atau membolos sekolah hanya untuk memainkan game tersebut.
Bahkan banyak orang yang begadang karna ingin memainkan game.

Banyak orang yang menghabiskan uangnya hanya untuk pergi ke warnet, belum lagi membeli voucer cash untuk memperbagus avatarnya, seperti membeli senjata, aksesoris, dll.

dampak psikis orang yang suka memainkan game online yaitu sulitnya berkonsentrasi dan susahnya bersosialisasi. Karena dia akan keasyikan main game bahkan kecanduan, itu mungkin akan membuat seseorang malas untuk belajar dan sulit untuk berkonsentrasi. Banyak pelajar suka bolos, demi mainan ini. 

Dampak sosialnya, game online membuat seseorang menjadi cuek, dan kurang pedulinya dengan lingkungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © ........
WP by Simply WP |